Kamis, 05 Februari 2015

Yuk berhijab!

"muka kamu tuh nggak cocok pake hijab" | yang membentuk wajahku ini Allah dear, dan Dia paling tau cocok nggaknya grin emotikon
"ah paling nanti juga dibuka lagi hijabnya" | kok malah doain jelek sih? doain tuh yang bagus dong, kamu pahala aku juga grin emotikon
"yaudah aku doain kamu istiqamah ya? doain aku nyusul hijab ya?" | naini, kereen, kesadaran itu setengah kebaikan grin emotikon
"berhijab nggak jamin ha
timu baik" | iya, tapi hati yang baik selalu mau taat#YukBerhijab grin emotikon
"yang penting hatinya, bukan luarannya" | dan hatimu nggak bisa dilihat, hatimu dilihat dari apa yang diluar grin emotikon#YukBerhijab
"aku belum siap" | justru aku berhijab karena belum siap, belum yakin amalku cukup saat dijemput Izrail yang nggak menunggu siap
"aku takut masih buat melakukan dosa walau udah hijab" | belum tentu kan? nggak hijab malah pasti udah dosa grin emotikon#YukBerhijab
"aku nggak mau munafik dengan hijab" | munafik itu saat mengetahui kebenaran namun enggan mengamalkan
"pacarku nggak suka aku berhijab" | #YukBerhijab grin emotikon | #UdahPutusinAjapacarmu dan suruh dia nguras laut aja grin emotikon
"berhijab itu gerah" | gerah karena taat ada pahala, dan di dalem hati adeem grin emotikon#YukBerhijab
"berhijab susah cari kerja" | apa makna uang bila pada Allah membangkang? bosmu nggak bisa bayar surga grin emotikon
"berhijab susah jodoh" | iya, karena nggak semua lelaki bisa deketin kamu, hanya yang salih istimewa yang mau grin emotikon
"susah kalo hijab harus jaga tingkah laku" | lha, bagus kan malah? pie toh? grin emotikon#YukBerhijab
"hijab syar'i itu kayak teroris" | amaca? Khadijah, Aisyah, Shafia, mereka semua istri dan ibu yang lembut nan pengasih tuh grin emotikon
"tapi aku liat orang hijab maling?" | lebih banyak lagi yang nggak hijab maling, makanya jadilah contoh "hijab dan jujur" grin emotikon
#YukBerhijab Syar'i | taat tanpa nanti | patuh tanpa tapi
"aku sekarang masih hijab gaul gimana?" | kebaikan itu proses, pelan-pelan disederhanain, disempurnakan syar'inya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar